aku orang sukses

dimulai dari seperma ayahku yang menempel disel telur ibuku itulah suksesku yang pertama
aku dilahirkan dalam keadaan normal. kepalaku ada, kaki juga ada itu suksesku yang ke-dua
 aku bisa berjalan dan mengenal semua yang ada disampingku itu pun kesuksesanku yang ketiga
ketika ribuan orang tidak bisa makan, alhamdullilah aku bisa mencicipi sesuap nasi meskipun itu hasil dari hutang. itu pun kesuksesanku
alhamdulillah aku dilahirkan jadi orang sukses,
namun kesuksesan di part II aku ga tahu
ketika aku ada- orang bahagia
ketika aku pergi -orang merasa sepi/butuh kita
ketika aku tak hadir-orang mencari
ketika kita tak ada orang merasa kehilangan
ketika aku menghadap sang kholik malaikat Rokib menyambut didepan pintu syurga
itulah yang aku anggaporang sukses


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP BAHASA INDRAMAYU KELAS 5 SEMESTER 2