drama Ande Ande lumut


Babak III
            Rumah Mbok Rondo Dadapan tempat Ande Ande Lumut tinggal. Mbok Rondo menerima beberapa orang gadis, tetapi Ande Ande Lumut yang berdiri disudut lain panggung selalu menolak gadis-gadis itu . Masuk Klanting Merah dan Klanting Biru.
Mbok Rondo (Albaniyah)             : wahai gadis-gadis manis, siapakah namamu? Biar kusampaikan pada anakku Ande Ande Lumut tentang kedatangan kalian. Tetapi jangan kecewa kalau anaku menolak, karena telah berpuluh-puluh gadis bernasib serupa.
Klanting Merah (Arvyatyaista)      : jangan kwatir Mbok Rondo , karena sayalah yang ditunggu-tunggu kakanda Ande Ande Lumut . saya Klanting Merah dating dari desa sebrang, pandai berdandan dan merawat badan.
Klanting Biru (Daimah)                 : jangan lupa saya Klanting Biru juga dating, gadis manis pujaan pria sepanjang masa.
Mbok Rondo (Albaniyah)             :putraku, Ande Ande Lumut. Tengoklah gadis yang ingin menjadi pendamping hidupmu. Yang seorang cantik rupawan bernama Klanting Merah dan seorang lagi yang manis mempesona                             

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP BAHASA INDRAMAYU KELAS 5 SEMESTER 2