puisi cinta


EGOISKAH AKU
Semenjak aku ber jumapa denganmu
Hati terbinar-binar bagai anak ayam ketemu sang induk
Ingin rasa kutumpahkan segala perasaan ini
Namun, aku sendiri tak tahu rasa apa yang ada pada diriku
            Gairahku bangkit jika dekat denganmu
            Tapi mengapa aku tak berkutik didekatmu
            Seandainya aku ini harimau akulah harimau yang tak bertaring
            Cuma menunggu bangkai yang tak bervitamin
            Bangkai yang menghalangi langkahku ini.
            Yah mungkin itulah aku……………
Seiring detak jantung dan diiringi detik jarum jam
Bulan pun berganti tahun
Akhirnya bangkai tercium juga,
Rasa ini diterkam sang sobat karibku
Tanpa kenal kompromi dia layangkan sepucuk surat cinta padanya
            Alangkah terkejut hatiku
            Nafasku terasa terhenti diujung tenggorokan
            Ketika itu dia selipkan diujung saku ku sehelai kertas berbau harum,
            Bergambar  love bercampur  warna merah hati
            Dengan kata-kata singkat bertuliskan
            I Love You too
Entah mengapa,?......................
Aku risih dengan perasaan yang mengganjal dihati ini
Meski rasa terbalas sudah………
Namun gairah tuk yang lain bubar sudah
Konsentrasi belajar hilang termakan asmara,
Selera makan terkikis perasaan rindu
            Ahhhhhhhh…….. bingung benar hati ini
            Ku coba merayap kehidupanku yang baru
            Meski gejolak cinta masih membara
Setapak demi setapak kucoba menjauh darinya
Demi masa depan nan jauh disana
Demi cita-cita yang dibebankan orang tua dipundakku
            Aku coba menjauh sejauh jauhnya
            Melintasi luasnya samudra
            Melewati terjalnya jalan berbatu
            Meski rasa takkan pudar selamanya
Hingga suatu saat nanti
Meski kita takan berjumpa lagi
Kalau tuhan tak kan berkehenak
Setidaknya aku tau rasa…………
            Meski cinta kita takan bersatu selamanya
            Selamat tinggal cintaaaaaaa
            Selamat tinggal rasaaaaaaaaa
            Tuk selama-lamanya…………..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP BAHASA INDRAMAYU KELAS 5 SEMESTER 2